Pengurus ANN Linggau-Mura Terbentuk

1 komentar

LUBUKLINGGAU-
Perkembangan seni budaya belakangan ini semakin mengarah kepada kebebasan berekspreksi, dan tidak memiliki lagi sebuah tatanan kepatutan dan moralitas. Disemua bidang seni budaya ada sebuah gejala globalisasi yang kemudian dijiplak kaum muda. 
Atas dasar itulah ada keinginan berbagai unsure nasyid yang untuk mendirikan Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN), guna meletakkan nasyid sebagai seni alternative di Indonesia, sehingga nasyid memiliki tempat yang baik di musik Indoensia.

Sekarang kepengurusan ANN ini bukan hanya terbentuk tingkat pusat, dan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), tetapi kepengurusan ANN Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas (Mura) juga sudah terbentuk. Sebagai Ketua Umum Aris Nupan, Sekretaris Umum Febri Angga, dan Bendahara Umum Yetti Muziroh. Kemudian dibantu Ketua Bidang Kaderisasi, Febta Z, lalu Ketua Media dan Humas, Azwan serta Ketua Bidang PSDM, Sulpai.

Demikian dikemukakan Ketua ANN Kota Lubuklinggau, Aris Nupan, saat berkunjung ke Graha Pena Linggau, Selasa(15/6).
Menurut Aris Nupan, setelah kepengurusan ANN Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Mura terbentuk, saat ini telah menyusun beberapa rencana kerja. Dan dalam waktu dekat ini adalah pelantikan Pengurus ANN Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Mura, periode 2010-2013. “Insya’ Allah bersamaan dengan pelantikan pengurus nanti, diikuti dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti parade nasyid dan kegiatan lainnya,” kata Aris Nupan.
Penasehat ANN Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Mura, Solihin berharap kepada pengurus yang sudah ditunjuk untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab organisasi. Kemudian memahami visi dan missi ANN. 

“Saya ingin para pengurus yang diberi amanat dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pengurus. Jangan sampai pengurus yang telah ditunjuk hanya sebagai pengisi struktur organisasi. Artinya, jangan sampai tidak tahu dengan tugas, kewajiban dan tanggungjawab terhadap organisasi,” harap Solihin.

Menurut Solihin, ANN bisa jadi maju, besar dan dikenal secara luas oleh masyarakat tergantung dengan pengurus ANN sendiri. Susun program kerja yang bisa memajukan group-group nasyid yang ada di Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Mura. Jangan bermimpi menjadi organisasi yang maju, besar dan dikenal masyarakat kalau pengurus ANN tidak banyak bekerja.
(04)

1 komentar:

blog bassisarief says:
15 November 2010 pukul 14.57

Kapn ANN LLG ngaDain festival se-SUMATERA...,ANN LLG JAYA...,!!!
FROM: SYARIFUDIN THE ARSY

Posting Komentar