Ngaku Tiduri Calon Aktris

0 komentar
California- Aktor David Arquette bikin pengakuan terbuka mengenai kehancuran rumah tangganya. Suami Courteney Cox ini menelepon ke acara radio Howard Stern, kemarin (13/10) pagi, dan berterus terang kenapa pernikahan 11 tahun itu harus berakhir. Arquette mengungkapkan, dia selingkuh Jasmine Waltz, pelayan cantik berusia 28 tahun yang kepingin jadi aktris.
“Saya pernah ngeseks dengan dia satu kali, mungkin dua kali. Pertempuran seksku membuat saya merasa jantan,” ujarnya blak-blakan, membikin Stern maupun pendengar kaget bukan main.
Perselingkuhan ini menjadi alasan utama Cox minta cerai. Arquette secara lancar menceritakan bagaimana pertengkarannya dengan Cox kemudian.
Cox yang sahabat karib Jennifer Aniston menyatakan muak pada Arquette. “Dia bilang ke saya, ‘Saya tidak mau jadi ibumu lagi.’
Saya jawab, ‘Saya hargai itu. Saya hormati itu. Saya sudah menjalani terapi. Saya mencoba untuk dewasa’,” beber bintang film Scream ini.
Yang tak kalah seru, Arquette juga mengungkapkan bahwa Cox ternyata sama tidak setianya seperti dia. Arquette tidak mengatakan bahwa bintang serial Friends itu pernah tidur dengan laki-laki lain.
Namun, ia yakin kalau Cox punya jalinan kedekatan dengan lawan mainnya dalam film Cougar Town, Brian Van Holt. Meski gagal pertahankan pernikahan, Arquette tetap menganggap Cox sebagai sahabat dan perempuan terhebat yang pernah ia temui.
Tak lama etelah membuat pengakuan, Arquette mengajak putrinya Coco keluar beli makan di Nate ‘n Al’s, Beverly Hills, California.
Aktor 38 tahun ini terlihat tidak lagi memakai cincin kawin. Sehari sebelumnya, Courteney juga terlihat sudah melepas cincin kawin. Coco sendiri tidak tampak terpengaruh dengan perceraian orang tuanya. Bocah enam tahun ini tetap ceria saat berjalan tergesa berusaha menjajari sang ayah.(hfd/dailymail)

0 komentar:

Posting Komentar