Afgan Siapkan Konser Tunggal

0 komentar
JAKARTA - Kualitas vokal Afgansyah Reza atau Afgan memang sudah tidak diragukan. Lagu-lagunya booming. Tak heran jika pria berlesung pipi itu kini mulai memikirkan untuk menyiapkan konser tunggal.
Hanya saja Afgan belum cukup “pede” untuk membeberkan terlalu banyak soal rencana tersebut. “Belum bisa dipastikan sih. Kemarin sudah ngomong-ngomong. Baru ngobrol-ngobrol saja kayak saya mau apa nggak? Percaya diri apa nggak?” kata Afgan saat ditemui di acara jumpa pers ‘DahSyatnya Award’ di kantor RCTI, Jakarta Barat, Rabu (19/1).
Dengan suasana santai, Afgan menuturkan kalau sebenarnya dirinya agak ragu untuk membuat koser tunggal. Salah satu keraguan itu dikarenakan Afgan belum mempunyai banyak lagu yang hits untuk dibawakan dalam sebuah konser yang megah.
“Awalnya saya belum siap karena saya merasa baru (di industri musik). Kalau membuat pertunjukan harus banyak hits-nya. Kemarin ditawarin event-nya yang besar, tapi belum siap. Ingin kecil tapi maksimal. Kalau konser kan bawain lagunya 15-20 lagu, sementara lagu saya yang dikenal belum sebanyak itu,” kata pelantun ‘Sadis’ itu.
Jika berandai-andai konser itu jadi, Afgan mempunyai keinginan khusus. Remaja 21 tahun itu ingin bernyanyi duet bareng Titiek Puspa. “Nge-fans banget karena legend, komposer besar. Se-legend itu beliau sangat rendah hati. Jadi tambah nge-fans,” kata Afgan yang ingin konsernya kelak jadi konser yang intim bersama penggemarnya.(dtk/net)

0 komentar:

Posting Komentar