Julia Perez : DP Lempar Batu Sembunyi Tangan

0 komentar
JAKARTA- Artis Julia Perez merasa bukan proporsinya untuk menanggapi pernyataan Dewi Perssik soal tuduhan kalau upload video perkelahian ke youtube.com hanya untuk promosi low budget. Yang bisa diartikan dilakukan oleh orang yang punya kepentingan agar film Hantu Goyang Karawang sukses di pasaran.
“Gini ya jelaskan, tapi sebenarnya ini merupakan porsinya pak Sangkar, tapi karena saya berada dalam produksi, saya ..., tapi kalau bisa dilihat siapa yang merekam? Siapa yang melaporkan polisi? Dan siapa yang bawa media ke polisi? Siapa yang mengekspos ke media? Dia kan?” tegas Julia Perez dengan nada tanya saat ditemui di acara Lu Boleh Gila di SMP Purnama, Jakarta Selatan, Selasa (26/1).
Dari pertanyaan itu, sebaliknya Julia Perez bisa melihat kepentingan-kepentingan Dewi Perssik yang ingin memenjarakan dirinya. Dewi Perssik dalam kaitan ini seperti melempar batu sembunyi tangan, karena bisa saja pihak dia yang melakukan upload tersebut.
“Nah bisa dilihat siapa yang mengekspos, jadi siapa yang menginginkan ini terjadi, sekarang dia mau buang body mau cuci tangan, mau lempar batu sembunyi tangan, jadi semua itu harus dibuktikan dulu semuanya,” terangnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, saat Dewi Perssik diperiksa di Polda Metro Jaya, mengungkapkan bahwa video tersebut merupakan promo dengan biaya nol rupiah. Video tersebut merupakan hasil editan dari kamera di lokasi syuting. Mantan istri Saiful Jamil itu mengaku memiliki versi asli yang diambil dari handphone yang tidak ada potongannya.(kpl/net)

0 komentar:

Posting Komentar