Revaldo Ditemani Sang Ayah

0 komentar
JAKARTA- Ada pemandangan baru di sidang kasus narkoba artis Revaldo di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (26/1). Untuk pertama kalinya ayah Revaldo, Roy Pernama, menampakkan diri sejak anaknya tertangkap. Roy mengaku ingin menyemangati anaknya.
Dengan mengenakan kemeja biru, celana panjang abu-abu, dan berkacamata, Roy menyaksikan persidangan Revaldo. Begitu mengetahui ayahnya ada di ruang sidang, Aldo sapaan akrab Revaldo langsung memeluknya. Wajah tampak sedih.
Sidang Aldo hari ini berjalan singkat, hanya 20 menit dengan menghadirkan saksi dari kepolisian. Selama menyaksikan jalannya sidang, Roy didampingi adik Aldo, Michael Devan.
Seusai persidangan anaknya, Roy yang rambutnya tampak sudah memutih itu meminta maaf jika selama ini tidak muncul di hadapan publik. Ia memang sengaja menunggu isu kasus anaknya mereda.
“Memang dari awal saya nggak bisa muncul dulu karena persoalan ini belum begitu jelas bagi keluarga. Tapi kita selalu ngikutin dari awal. Ini mungkin sudah menjelang akhir ya, saya lihat sudah ada titik terang,” kata Roy.
Dengan kedatangannya itu, Roy pun menepis anggapan kalau keluarga sengaja mengacuhkan Aldo. Dia menegaskan, justru keluarga senantiasa dari jauh memberikan dukungan.
“Ya segala sesuatu yang dianggap baik dan buruk oleh Aldo, Insya Allah keluarga akan men-support terus. Saya juga nggak bisa katakan berapa lama, tapi nggak pernah lost contact,” jelasnya.(dtk/net)

0 komentar:

Posting Komentar