Optimis di Tahun Naga Air

0 komentar


INDRALAYA-Tahun baru tentu muncul semangat baru. Spirit di tahun Naga Air itu nampaknya berlaku untuk Alrie Mahendra (18), pemegang gelar Bujang Linggau 2010 sudah memiliki sejumlah harapan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Alrie, sapaan lajang berpostur tinggi besar ini mengaku ingin meningkatkan prestasi di bidang akademik. Maklum, Alrie sekarang tercatat sebagai mahasiswa fakultas teknik jurusan teknik sipil Unsri Indralaya, ingin meningkatkan semangat dan optimisme dalam mengarungi lika-liku hidup.
Mengapa bisa begitu Rie? Ia pun menjawab,”Orang yang selalu bersemangat dalam hidupnya cenderung lebih bahagia, karena antusiasme memberi gelombang positif dalam segala hal,” ungkap Alrie melalui telpon, Senin (9/1). Alrie juga mengimbuhkan pada tahun baru ini ia ingin menghilangkan kebiasaan buruk. Namun, Alrie enggan menyebut apa saja kebiasaan buruk yang kerap dilakukannya. Ia pun mengalihkan pembicaraan. “Intinya hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik lagi dari hari ini,” kilahnya menyitir kiasan yang klise.
Setelah berbagi apa saja resolusi di tahun Naga Air ini, Alrie pun tak sungkan menyebutkan sejumlah kegiatannya terkini. Selain kuliah di Unsri jurusan teknik sipil, Alrie tak lupa berorganisasi. Penggemar warna merah Maron ini sekarang aktif di organisasi IKMS (Ikatan Keluarga Mahasiswa Silampari). Dan, untuk mengisi waktu senggang Alrie pun lebih senang nongkrong di kosan juga sambil main game bola. “Dan saya juga tidak lupa sholat lima waktu kak,” ucap Alrie yang hobi main billiard dan jalan-jalan ini. Mengenai hidup mandiri jauh dari ortu, anak pasangan Alpian Anuhar dan Riniati menyatakan tidak canggung. “Biasa saja kak karena ini tuntutan saya sebagai mahasiswa yang menuntut ilmu,” ceplos pelahap nasi goreng yang memiliki tempat favorit di Billiard Sport Centre Palembang. Alrie juga berusaha menyesuaikan diri pasca lulus SMA dan sekarang menjadi mahasiswa. Tak canggung dalam pergaulan. Dan selain memiliki teman yang banyak, Alrie juga mengaku sekarang sedang menjalin hubungan serius dengan seorang gadis jelita. “Sekarang saya lagi dekat dengan cewek berinisial M. Dia mahasiswi Unsri juga jurusan Agribisnis Pertanian,” ucap Alrie yang sifatnya masih seperti dulu, terbuka dan berpikiran positif. Sukses ya Alrie. (Budi)

0 komentar:

Posting Komentar