Merasa Mendapat Berkah

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Membawakan lagu religi dihadapan para penonton menjadi pengalaman berharga untuk personil Papercut Band. Pasalnya band asal Kota Lubuklinggau digawangi Arie (Vokal), Giat (Bass), Arief (Drum), Awie (Gitar), dan Dimas (Additional Player), merasa kaget bisa membawakan lagu religius pada acara MTQ XXIV tingkat Sumsel di alun-alun Agropolitan Center Muara Beliti, Sabtu (24/4) malam. 

“Kami merasa mendapatkan berkah dengan membawakan lagu religius karena lirik dan makna lagu itu dalam sekali di hati. Perasaan juga menjadi lebih damai saat melantunkan lagu Salawat Nabi hingga lagu religi “Sesungguhnya” milik band Ungu,” papar Ari dan Giat di Graha Pena Linggau, tadi malam (25/4). 

Mereka menambahkan ada perasaan sejuk di dalam hati kala sang vokalis, Ari bisa mendendangkan lagu religius diiringi suara musik dari personil Papercut Band. Maklum, band yang beraliran pop rock ini sebelumnya jarang sekali menyanyikan lagu-lagu bertema religius karena lebih banyak menyenandungkan lagu berirama cinta. 

“Saat menyanyikan lagu religius itu saya tidak mengalami kesulitan sama sekali. Rasanya ingin kembali menyanyikan lagu-lagu tersebut pada acara lainnya,” ucap Ari menyebutkan Papercut band ini berdiri sejak tahun 2001 lalu. Band ini sendiri kerap diminta panitia menjadi bintang tamu di sejumlah acara bergengsi seperti festival band hingga pentas yang mendatangkan artis ibukota Jakarta. 

Band yang sudah mengeluarkan mini album Indie ini bertekad akan go nasional dengan lagu ciptaan sendiri hingga nanti dikenal masyarakat luas. “Ada usaha kami untuk go nasional agar dikenal pecinta musik Indonesia. Agar keinginan itu tercapai kami terus aktif latihan dengan harapan nanti memiliki album rekaman sendiri,” harap Ari diamini Giat, dengan nada optimis.(budi)

0 komentar:

Posting Komentar