Cerai Sejak 7 Juli 2010

0 komentar
JAKARTA- Aduh kabar keretakan rumah tangga presenter Olla Ramlan ternyata betul. Setelah Olla berulang kali menolak berkomentar, akhirnya sang mantan suami Alex Tian lah yang bersuara. Melalui e-mail yang ia kirim ke sejumlah media, kemarin (20/10), Alex membenarkan sudah berpisah dengan perempuan yang memberinya satu anak itu. Ia menalak Olla 7 Juli 2010.
Menanggapi berita yang telah beredar di berbagai media elektronik dan media jaringan sosial perihal berita keretakan rumah tangga kami, Alejandro Dom alias Alex Tian dengan Lidya Febiola alias Olla Ramlan yang telah saya nikahi secara agama Islam pada tanggal 17 Mei 2003, maka dengan surat pernyataan yang saya buat ini semoga dapat menjawab segala pertanyaan rekan-rekan media, tulis Alex.
Alex mengaku sangat terpukul dengan perpisahan tersebut. Perceraian dianggap resmi, meski tanpa mengajukan gugatan resmi ke Pengadilan Agama maupun Catatan Sipil. Pasalnya, pernikahan mereka memang hanya digelar secara siri di Indonesia, lalu dicatatkan di Belanda.
Saya sangat sedih dan terpukul bahwa pernikahan kami telah berakhir dan saya telah menjatuhkan talak kepada istri saya Lidya Febiola alias Olla Ramlan secara Islam dan dihadapan para saksi saksi pada tanggal 7 Juli 2010 dan telah kami sepakati secara tertulis dihadapan notaris tertanggal 16 Juli 2010. Kami berharap yang terbaik dan saling mendukung serta mendoakan satu sama lain, meskipun kami tidak lagi menikah, ungkap Alex.
Perceraian Olla-Alex konon dipicu kehadiran orang ketiga. Pasha ‘Ungu’ disebut-sebut sebagai selingkuhan Olla. Mengenai ini, Olla maupun Alex tidak bersedia bilang ya. Perihal adanya issue-issue yang berkembang mengenai pihak ketiga dari pihak Lidya Febiola alias Olla Ramlan adalah bukan wewenang saya atau pun mantan istri saya Lidya Febiola alias Olla Ramlan untuk menjawab hal tersebut, tegas Alex, yang menikahi Olla pada 2003 lalu.
Beberapa jam sebelum Alex buka suara, Olga yang ditemui usai memandu acara musik Dahsyat, tetap tidak bersedia menanggapi kabar perceraianya.
“Doain aja yang terbaik. Kalau memang harus pisah, ya udah. Yang penting kita sudah berusaha. Kita nggak tahu mana yang terbaik,” ujar perempuan 30 tahun ini di Studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.(Jawa Pos)

0 komentar:

Posting Komentar