Kiki Ukur Gaun Pengantin

0 komentar
JAKARTA- Tanpa ribut-ribut, pesinetron Kiki Amalia telah temukan tambatan hati. Mantan pacar Hengky Kurniawan ini baru berani mengumumkannya, begitu tahu hubungan itu memang serius dan mengarah ke pelaminan.
Calon suaminya adalah kiper timnas sepakbola Markus Horison, yang berjanji akan menikahi Kiki akhir November nanti.
Kemarin (14/10), Kiki melakukan pengepasan baju pengantin di Rumah Kreatif Amy Atmanto di Jl Tebet Timur 46, Jakarta Selatan. “Saya wawancarai dia. Setelah itu, kita sempat lost contact hingga tahun ini ketemu di Twitter,” tutur Kiki mengenai perjalanan cintanya dengan Markus, di sela fitting gaun.
Bintang film Mas Suka, Masukin Aja ini pertama kali berjumpa Markus pada sebuah acara olahraga, 2004 silam. Menurut Kiki, dia jatuh hati pada Markus karena menilai pesepakbola asal Pangkalan Brandan, Sumatera Utara itu, sangat laki-laki. Markus yang seorang mualaf juga dianggapnya bisa menjadi imam dalam keluarga nanti. Berlanjut di Twitter, hubungan cinta Kiki dan Markus pun mulai serius. “Sebelum Lebaran, dia melamar aku,” cerita Kiki bahagia. Meski begitu, lamaran Markus tidak langsung diterima Kiki. Ia baru mengiyakan, setelah salat Istikharah dan beberapa kali memimpikan Markus. “Insya Allah sudah mantap.
Udah nggak sabar nih, takut kiamat,” canda perempuan kelahiran 26 November 1981ini. Meski pernikahan sudah di depan mata, Kiki masih merahasiakan kapan tepatnya ia dan Markus akan menikah.
Ia hanya memberi satu petunjuk, bahwa ijab kabul akan digelar akhir November, berdekatan dengan ulang tahunnya ke-29. “Dekat-dekat ulang tahun aku,” pungkasnya. Kiki hampir empat tahun menjomblo, sejak putus dari Hengky. Hubungan mereka berakhir setelah bertengkar hebat akibat perselingkuhan Hengky. Kiki kemudian sempat dekat dengan Onci ‘Ungu’, yang dikenalnya saat umrah bersama. Tapi cinta Kiki bertepuk sebelah tangan.
(Jawa Pos)

0 komentar:

Posting Komentar