KISLIRA Pertunjukkan Kisah ‘Romeo dan Juliet’

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Komunitas Seni Linggau Musi Rawas (KISLIRA) kembali mengadakan acara bulan malam purnama di Gedung Subkoss Garuda, Sabtu (22/1) malam mulai pukul 17.30 WIB hingga selesai. Kali ini para seniman dari kota berslogan Sebiduk Semare akan mengangkat tema “Melampaui Cinta” yang berbentuk lagu, monolog, dan puisi musikal.
Sedangkan sajian utama pertunjukan malam itu nanti berupa teater tentang “Romeo dan Juliet” dengan kisah yang berbeda dari kisah kebanyakan telah ditampilkan, baik di teater maupun film. Sebab naskah pertunjukan itu nanti ditulis oleh Benny Arnas dengan sutradara, Inung serta para pemain berpengalaman di bidang teater.
Benny Arnas, Ketua Panitia Malam Bulan Purnama KISLIRA menyatakan bahwa dalam penampilan seni teater “Romeo dan Juliet” akan terungkap jika sebenarnya antara dua insan berlainan jenis itu tidak saling mencintai. Kenapa? “Nah mau tau jawabannya ya silahkan saja saksikan penampilan teater pada Malam Purnama KISLIRA karena jalinan cerita yang kami sajikan nanti berbeda dengan kisah sebelumnya. Naskah kisah ini diambil dari cerpen yang mengisahkan Romeo dan Juliet,” papar Benny Arnas di Graha Pena Linggau, Kamis (20/1).
Menurutnya, kisah cinta ini akan melibatkan Shakespeare yang akan mendominasi cerita hingga ending akhir mengejutkan para penonton. “Maka dari itu saksikan saja pertunjukan teater yang kami sajikan khusus untuk masyarakat Kota Lubuklinggau,” ajak Benny Arnas berpromosi. Ia menjamin pertunjukkan itu akan menarik karena menggunakan setting Romawi kuno serta busana yang glamor.(Budi)

0 komentar:

Posting Komentar