Suami Joy Tobing Ditahan Polisi

0 komentar
JAKARTA- Suami Joy Tobing, Daniel Sinambela kini tengah meringkuk di tahanan Polda Metro Jaya sejak Rabu (19/1) malam. Di sisi lain, saat ini penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tengah mengandung.
Kehamilan tersebut diungkapkan oleh penjaga rumah orangtua Joy, Imin, yang terletak di Mampang Prapatan IV Jalan K No. 7, Jakarta Selatan. Imin juga menjelaskan sejak hamil, Joy tinggal di rumah orangtuanya. Namun Joy tidak membawa serta suaminya.
“Mbak Joy kadang tinggal di sini. Lebih sering di sini. Kalau ke sini sendiri aja. Iya lagi hamil, makanya lebih sering tinggal di sini,” jelas Imin saat ditemui di rumah orangtua Joy, Kamis (20/1).
Sementara itu keadaan rumah orangtua Joy hari ini sepi. Ibunda Joy yang berada di rumah tidak ingin ditemui.
Berbaju Tahanan di Polda Metro Jaya
Wartawan melihat Daniel berada di Reskrim Khusus Polda Metro Jaya, Kamis (20/1) siang. Daniel memakai kacamata, mengenakan baju tahanan berwarna orange, celana pendek hitam dan sendal jepit.
Daniel didampingi dua orang petugas kepolisian berpakaian preman. Saat itu ada empat orang keluarga yang mengunjungi Daniel di Reskrim Khusus. Mereka terdiri dari dua pria dan dua wanita. Sepasang di antaranya sudah paruh baya berumur sekitar 50 tahun. Sedangkan kedua orang lainnya berumur sekitar 30 tahun.
Wartawan berhasil mengajak salah seorang dari mereka yang bicara pada Daniel tersebut. Orang itu mengaku sebagai kerabat Daniel, begitu juga dengan ketiga orang lainnya.(dkt/net)

0 komentar:

Posting Komentar