R-Hamlet Band Usung Pop Other

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Lika liku perjalanan dimulai dari hobi bermusik mempertemukan Hajar (Vocal), Joe (Lead Guitar), Edo (Guitar), Angga (Bass), JePe (Keyboard), dan Radian (Drumer) bergabung pada grup band R-Hamlet.
R-Hamlet terbentuk berawal ketika Radian, sang drummer berupaya membentuk sebuah band karena memiliki bakat bermusik yang apabila tidak dituangkan akan menjadi sesuatu yang menganjal di hati sanubari. Didalam galau itu akhirnya mempertemukan enam pemuda asli Lubuklinggau ini. Dan dengan tekad yang bulat mereka mempersatukan visi dan misi dalam bermusik kemudian sepakat membentuk sebuah band diberi nama R-Hamlet terbentuk 28 Desember 2009 mengusung genre pop other.
Nama R-Hamlet sendiri terinspirasi dari filosofi kerajaan di Denmark. Di mana yang memimpin kerajaan adalah pangeran Hamlet. Walaupun zaman terus berganti tapi sampai sekarang pangeran Hamlet tetap menjadi legenda yang belum bisa terlupakan. Oleh karena itu semoga karya-karya R-Hamlet bisa turut serta mewarnai dunia musik khususnya Lubuklinggau dan Indonesia.
R Hamlet baru memiliki lima lagu yang sudah direkam dengan judul Sahabat, Setia, Kalau Jodoh, Hanya Kamu, dan Nasib Orang Siapa Yang Tahu (N.O.S.T) dengan single andalannya Sahabat yang merupakan ciptaan dari sang drummer. Bagi teman yang mau download lagu R-Hamlet buka saja di www.4shared.com. Ketik R-Hamlet judul lagu Lubuklinggau. Band ini memiliki markas di Jalan Maluku Gang bawean RT 06 No 56 Kelurahan Jawa Kanan SS dengan contact person Radian. 087898109284. Untuk pecinta music salam kenal dari R Hamlet band. Salam untuk para Hamlet!(*/Rls)

0 komentar:

Posting Komentar