Merasa Tidak Kesepian

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Pemegang gelar Wajah Linggau Pos (WLP) 2010, Yorke Pranata (20) ternyata masih menyandang status jomblo. Meski demikian Yorke, sapaan cowok jangkung ini mengaku tidak sedih dan kesepian dengan statusnya sekarang, yang belum memiliki pujaan hati.
Yorke mengaku tidak putus asa. Ia mengisi hari-harinya dengan hang out bareng teman-temannya hingga rasa sepi hilang dalam dirinya. Dan juga menghabiskan waktu dengan berolahraga, khususnya fitnes di pusat kebugaran yang ada di Kota Lubuklinggau. Itu menjadi aktifitas bagi Yorke yang dikenal berpenampilan dingin tersebut.
“Saya sekarang memang belum punya pacar tetapi itu bukan masalah bagi saya untuk tetap berkarya. Saya memiliki sejumlah aktifitas setiap hari yang membuat saya bisa fun bersama teman-teman,” ungkap Yorke pada koran ini, Kamis (13/1).
Yorke yang sekarang sedang cuti kuliah dari Akakom Jogjakarta merasakan kebahagiaan saat berbagi canda dan tawa bersama karibnya, karena mereka dapat menjadi teman curhat yang menyenangkan. Meski begitu Yorke tetap memendam harapan dapat berjumpa dan menjalin hubungan dengan gadis impiannya.
Lantas apa tipe pacar idamannya? Tanpa sungkan, Yorke yang memiliki postur 182 Cm dengan bobot 70 Kg mengaku sangat memimpikan dara berwajah manis dengan postur tubuh yang tinggi. “Dia juga nanti bisa memberikan ide-ide brilliant buat saya hehehe,” ucap Yorke mengenai kriteria idaman hatinya.
Yorke yang ingin melanjutkan kuliah yang sekarang sedang cuti pada semester dua ini, berharap asanya nanti dapat tercapai. Kelahiran 6 Agustus 1990 yang demen jalan-jalan dan olahraga berharap dapat bertemu dengan idaman hatinya. Semoga ya.(Budi)

0 komentar:

Posting Komentar