Besok, Pendaftaran Terakhir Unggulan 2 WLP

0 komentar
Minggu, Tes Wawancara

LUBUKLINGGAU-Besok (Sabtu, 13/11) menjadi batas terakhir pendaftaran pemilihan Wajah Linggau Pos (WLP) 2010. Bagi calon peserta belum mendaftarkan diri ke panitia di Graha Pena Linggau, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba dengan mengirimkan persyaratan ditetapkan.
Sebelumnya sudah terpilih 30 orang unggulan 1 WLP akan mengikuti tahapan penilaian lanjutan dari dewan juri. Begitu juga dengan peserta unggulan 2 akan mengikuti tes wawancara direncanakan berlangsung Minggu (14/11) di Aula Linggau Hotel, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai.
Pemred Linggau Pos, Budi Santoso menyatakan bagi para peserta yang belum mendaftarkan diri masih ada kesempatan besok hingga pukul 16.00 WIB untuk mendaftarkan diri. “Karena unggulan kedua ini merupakan unggulan terakhir dari pemilihan WLP 2010 yang menggunakan dua unggulan. Setelah itu para unggulan baik 1 dan 2 akan dinilai kembali oleh dewan juri untuk penentuan siapa saja yang berhak menjadi finalis WLP 2010. Nanti dewan juri dan panitia akan menetapkan 24 finalis WLP 2010 yang berhak memperebutkan predikat terbaik pada Grand Final pemilihan icon Linggau Pos ini,” papar Budi, sapaan pria ini, Kamis (11/11).
Budi menambahkan hingga kemarin sudah banyak peserta dari pelajar mendaftarkan diri ke panitia lengkap dengan persyaratan ditetapkan panitia. “Alhamdulillah peserta pemilihan WLP 2010 ini cukup banyak dan saya berharap jalannya pemilihan ini akan berlangsung dengan lancar,” harap Budi menyebutkan, persyaratan mengikuti ajang ini dapat dilihat di koran Linggau Pos lengkap dengan formulir pendaftarannya. (01)

0 komentar:

Posting Komentar