Siang Ini, Technical Metting BDAN

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Siang ini (23/10) akan diadakan technical metting pemilihan Bujang Dere Anti Narkoba (BDAN) di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Jalan Garuda, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Para peserta diminta menghadiri technical metting karena panitia akan memberikan penjelasan seputar pemilihan BDAN diadakan BNK Kota Lubuklinggau.
Iman dari 0ne Plus Managemen selaku EO yang ditunjuk melaksanakan pemilihan BDAN menjelaskan hingga kemarin siang cukup babyak peserta mendaftarkan diri ke panitia untuk mengikuti ajang pemilihan tersebut.
“Saya cek siang tadi (kemarin, red) sudah ada 70 orang mendaftarkan diri ke panitia. Kemungkinan jumlahnya akan bertambah lagi dari sebelumnya. Mereka ini berasal dari SMA, SMK, perguruan tinggi swasta hingga utusan kecamatan,” papar Iman, kemarin (22/10).
Ia meneruskan setelah technical metting pada Senin (25/10) mendatang diadakan tes wawancara dan tertulis mesti diikuti peserta. Setelah selesai sesi ini nanti diumumkan nama-nama finalis BDAN 2010.
Selanjutnya, Imam menjelaskan setelah ditetapkan para finalis tersebut akan mendapatkan pembekalan dari Polres Lubuklinggau, Direktur RS Dr Sobirin, dan pihak Lapas Narkotika, dan Kodim 0406 Mura. “Acara pembekalan itu akan berlangsung di gedung kesenian Sebiduk Semare pada 26 Oktober 2010 mendatang. Selanjutnya pada 27 Oktober akan berlangsung outbound di Bukit Sulap dipandu panitia pelaksana,” tambahnya.(Budi)

0 komentar:

Posting Komentar